Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SaldoPP.Net Solusi Top Up Saldo PayPal dan Jasa Pembayaran Luar Negeri

SaldoPP.Net

SaldoPP.Net yang beralamat di saldopp.net merupakan platform yang menyediakan jasa top up saldo paypal. Platform ini didirikan oleh Deo Pradipta Putra Setyadi pada Januari 2020. Pria kelahiran Bogor 29 Oktober 1996 ini adalah telah merintis usaha sebagai Web Designer, Digital Marketer dan SEO Specialist sejak 2012.

Selain jasa top up saldo paypal SaldoPP.Net juga memberikan jasa pembayaran untuk pembelian melalui eBay, Alibaba, Canva, dan platform lain yang menerima pembayaran paypal atau kartu kredit.

Cara top up saldo paypal di SaldoPP.Net cukup mudah. Anda hanya perlu login ke saldopp.net dan memilih jumlah saldo paypal dalam mata uang USD yang diinginkan. 

Pembayaran untuk top up saldo paypal tersebut bisa Anda lakukan melalui internet banking, mobile banking, ATM, atau setor tunai dari rekening bank Anda ke rekening SaldoPP.Net

Setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran maka proses top up saldo paypal membutuhkan waktu 5 menit hingga 2 jam. Lama waktu proses top up saldo paypal ini tergantung dari antrian. Namun jika ternyata proses tersebut memakan waktu lebih dari 2 jam maka SaldoPP.Net akan memberikan tawaran kepada Anda untuk refund pembayaran.

Seperti disebutkan di awal artikel, selain top up saldo paypal SaldoPP.Net juga menyediakan layanan lain yang sangat menarik yaitu jasa pembayaran

Seringkali untuk mendapatkan layanan premium pada sebuah platform luar negeri kita harus membayar biaya berlangganan. Sayangnya, pembayaran biaya berlangganan tersebut hanya bisa dilakukan melalui kartu kredit atau paypal. 

Jika kita tidak memiliki kartu kredit atau akun paypal kita bisa meminta SaldoPP.Net untuk ‘membayar’ pesanan kita tersebut. Tentu saja sebagai gantinya kita membayar biaya berlangganan ke SaldoPP.Net ditambah biaya per transaksi mulai dari Rp20 ribu rupiah. 

Setelah kita melakukan transfer senilai biaya berlangganan ditambah biaya ke SaldoPP.Net maka kita hanya perlu mengirimkan link beserta info login platform/website tempat kita belanja tersebut. SaldoPP.Net yang akan menyelesaikan sisanya.

Pembelian saldo paypal di SaldoPP.Net tidak ada minimal transaksi. Namun Anda akan mendapatkan keuntungan maksimal jika melakukan pembelian saldo paypal dengan nilai 50 dolar ke atas. Anda tidak akan dikenakan fee pembelian.

Selain melalui rekening bank, pembelian di SaldoPP.Net juga bisa dilakukan lewat ewallet seperti gopay, OVO, dana, LinkAja, dan ShopeePay.

Terdapat dua (2) cara untuk menghubungi SaldoPP.Net. Pertama melalui WA resmi SaldoPP.Net di nomor 08881120000 dan yang kedua lewat email di alamat help@saldopp.net

Kedua saluran tersebut aktif setiap hari (Senin sampai Minggu termasuk hari libur nasional) mulai jam 07.00 sampai 22.00. Jika Anda menghubungi SaldoPP.Net diluar jam operasional tersebut maka pesan Anda akan dibalas setelah jam 07.00 hari berikutnya.

Sebelum melakukan transaksi, baik itu top up saldo paypal atau jasa pembelian, ada baiknya jika Anda menghubungi SaldoPP.Net melalui saluran tersebut di atas. 

Silakan bertanya selengkap-lengkapnya mengenai jasa yang Anda inginkan. Berapa total fee? Kemana harus mentransfer pembayaran? Dan hal lain yang penting bagi Anda agar transaksi berjalan dengan lancar.